Monday, March 21, 2016

Jasa charter mobil dengan supir

Jasa penyewaan mobil dengan supir

Kami menawarkan jasa private driver atau Supir pribadi untuk memudahkan pepergian anda ketika liburan atau bisnis di bali, saya menawarkan untuk durasi half day tour ( 5 jam) atau full day tour ( 10 jam) atau long trip, mobil saya adalah toyota avansa tahun 2011. Kami akan memberi pelayanan yang terbaik bagi anda.

Saya menawarkan beberapa tempat tujuan wisata yang menarik:

Uluwatu tour(5jam)
Jam mulai sekitar jam 2 siang, berikut tujuan wisata yang di tuju
1.Garuda wisnu kencana
2. Pantai pandawa.
3.Pura uluwatu.
4. Jimbaran bay dengan restaurant seafood di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan matahari tenggelam.

Tanjung benua tour(5-10jam)
Tujuan wisata
1.Pulau penyu
2.water sport
3.Pantai Nusadua

Ubud tour( 10 jam)
Tujuan wisata
1.Tari kecak di batubulan
2.Batik di batubulan
3.Kerajinan perak di celuk
4.Desa seni di batuan
5.Monkey forest
6.Pasar ubud
7.Tegalalang rice terrace
8.Agro wisata di tegalalang.

Bedugul tour( 10 jam)
Tujuan wisata
1.Taman ayun
2.Kebun Raya bedugul.
3.Danau beratan.
4.Coffee luwak
5.Pura tanah lot

Dan masih banyak lagi paket yang saya akan tawarkan, biaya sudah termasuk Bensin, supir, dan tidak termasuk ticket, makan dan parkir, saya akan memberikan harga yang terbaik bagi anda silahkan hub contact saya di bawah untuk informasi lebih lanjut

Joni adiarta
Whatsup/telp: +6281933036042
Email: utie_joni@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment

Blogger templates